Pemdes Sukawangi Genjot Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa

BOGOR, INFODESAKU – Pemdes Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, terus genjot infrastruktur jalan desa melalui Dana dDesa tahap 1 yang di laksanakan di Kampung Margaluyu Rt 004/004 Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur , dengan volume = Panjang. 600 m x lebar2,5 m x tebal 0,10 centi meter, anggaran Rp. 217.856.000. Pelaksanaan pembangunan dimulai pada. Senin (15/7/2019)

Menurut, Epul, ketua TPK pembangunan jalan menjelaskan, pengerjaan jalan dilaksanakan bersama warga dan dikerjakan sampai malam hari dengan harapan segera selesai sehingga dapat digunakan oleh warga.

“Pelaksanaan pekerjaan dibantu oleh warga dan dikerjakan sampai malam hari, agar cepat selesai dan dapat segera digunakan kembali, terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan melalui dana desa kepada desa kami,” ujar Epul.

Sementara itu Endro Hermanto, Kepala Desa Sukawangi, menuturkan, berkat kerja keras warga pembangunan infrastuktur jalan bisa terlaksana dengan baik bahkan dalam pelaksanaannya tidak ada hambatan.

“Saya berterima kasih kepada warga yang sudah bekerja dengan begitu giatnya tanpa mengeluh biarpun bekerja sampai siang malam, harapan saya pembangunan infrastuktur yang sudah dilaksanakan mudah-mudahan dapat di manfaatkan oleh warga.” tuturnya.

Laporan : Endang M/AJH

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau