Pemdes Cibatok Buka Akses Jalan Antar Kampung

BOGOR, INFODESAKU – Guna permudah akses jalan, Pemdes Cibatok mengalokasikan Dana Desa (DD) beserta masyarakat untuk membuka jalan penghubung antar kampung wilayah Cibatok RT 01 menuju Cisauk RT 03 RW 07 dengan volume P.30m x L.3m x T.1cm jumlah total anggaran Rp. 22.110.000,- bertujuan untuk mempermudah akses penguna jalan berdasarkan keinginan masyarakat. selasa, (16/07).

TPK Desa Cibatok. Restu, saat ditemui kepada awak media ia menuturkan pembukaan jalan itu dilandasi keinginan dan kekompakan masyarakat.

“Ini sebetulnya adalah program tindak lanjut pembuatan jalan penghubung antar wilayah Cibatok, proses pengerjaannya oleh masyarakat melalui program Padat Karya Tunai (PKT) sekarang tinggal proses penanaman batu dan pengerasan,” ujarnya.

Sementara menurut Udin warga Cibatok dirinya mengatakan adanya pembagunan jalan di wilayah kami ini sangat bermanfaat permudah akses bagi masyarakat, para petani pun akan mudah membawa pupuk dan hasil panennya tidak perlu jauh-jauh memikul.

“Kami atas nama warga mengucapkan terimakasih khususnya kepada pihak pemerintah desa yang telah mendorong dan memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.” Pungkasnya.

Laporan : Iwan/Fauzi

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional