Pemdes Pabuaran Realisasikan Dana Desa Untuk Infrastruktur Jalan Desa

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Pabuaran alokasikan Dana Desa (DD) dengan membangun jalan desa yang di alokasikan di kampung Leuwicatang Desa Pabuaran Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Dengan volume panjang 480 Meter x Lebar 0,3 meter x tinggi 0,12 centi meter dengan anggaran Rp. 229.671.750.

Menurut Deden selaku TPK Desa Pabuaran menjelaskan terkait pembangunan infrastuktur jalan desa, dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah membantu pembangunan infrastuktur jalan yang begitu bermanfaat sekali bagi kepentingan masyarakat.

“Saya sangat berharap dengan pembangunan infrastuktur jalan desa ini sangat bermangpaat sekali dalam halnya untuk tranportasi dan bisa memperlancar roda perekonomian masyarakat semakin mudah,” Tutur Deden kepada infodesaku. Selasa (16/07/2019).

Sementara Kepala Desa Pabuaran Atika Pauji. Menambahkan dalam pembangunan infrastuktur melalui dana desa ini memang sangat menujang sekali bagi kepentingan warga masyarakat dam dengan infrastuktur bisa memudahkan tranportasi dan juga bisa melancarkan roda perekonomian.

“Saya sangat berharap dengan terealisasinya pembangunan infrastuktur tahap 1 ini bisa secepatnya bisa terealisasi dan secepatnya bisa di manfatkan oleh masyarakat.” pungkasnya.

Laporan : Endang. M

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional