Oknum Istri Kepala Desa Cikatomas Diduga lecehkan tugas LSM

LEBAK, INFODESAKU – Oknum Istri Kepala Desa Cikatomas diduga lecehkan tugas dan pungsi lembaga sosial masyarakat (LSM bentar). Waktu anggota lsm bentar bertujuan silaturahmi terhadap kepala desa cikatomas.

Diketahui belum sampai masuk kantor, masih dihalaman kantor desa cikatomas, disambut cacian dan maki oknum istri kades cikatomas. Seolah-olah tidak tau sopan santun.

Kejadian penghinaan dan pelecehan terhadap lsm tersebut didepan kantor desa cikatomas kecamatan cilograng kabupaten lebak provinsi banten. Kamis (18/07/2019).

Sejatinya lembaga sosial mastarakat.(lsm bentar) setiap berkunjung dan bersilaturahmi selalu mengedepankan azas kesopanan dan disertai surat tugas.

Salah satu nggota lsm bentar Sahlan mengunkapkan dengan tujuan yang baik saya kekantor desa cikatomas niat bersilaturahmi, tetapi mendapat gertakan.

“Baru saja saya sampai didepan kantor desa cikatomas saya disambut cacian dan makian istri kepala desa dengan kata- kata yang kasar.
Semua Lsm dan wartawan hanya mengganggu dan merugikan desa cikatomas. saja.dengan nada yang tinggi dan judes,” ungkap salah satu anggota LSM Bentar.

Sudah mencacimaki, istri kepala desa pun masuk lagi ke kantor.

“Saya selaku anggota lsm bentar akan melaporkan masalah ini kepada kordinator dan ketua umum agar masalah ini ditindak lanjuti jangan sampai terjadi sama rekan lsm dan wartawan lainnya.” pungkasnya.

Laporan : Somantri.

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini