Pekerjaan DD Tahap Satu Tuntas, Pemdes Sukadamai Gelar Syukuran Selametan Jalan

BOGOR, INFODESAKU – Setelah pekerjaan realisasi Dana Desa (DD) Tahap Satu Tahun 2019, Pemdes Sukadamai menggelar selametan jalan dalam rangka ungkapkan rasa syukur kepada Tuhan YME dan kepada masyarakat setelah mengikuti pelaksanaan pembangunan infrastruktur hingga tuntas dikerjakan. Pantauan media kegiatan syukuran tersebut diikuti berbagai kalangan baik ulil amri (pemerintah), masyarakat, tokoh dan ulama setempat. Selasa, (23/07) beberapa waktu lalu.

Kepala Desa, Hj. Jaon Latifah kepada media pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengikuti acara syukuran ini, dirinya berharap pembangunan yang akan datang warga terus bekerja sama dengan Pemerintah Desa untuk membangun desa agar terwujudnya Bogor Maju dan Berkeadaban.

Saat dikonfirmasi menurut Ketua RT. Suhanda dirinya mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terimakasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan kondisi jalan diwilayah RT 03.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan rehab jalan diwilayah kami kedepannya saat masuk musim hujan jalan disini saat dilintasi dipastikan tidak licin lagi dan aktivitas masyarakat semakin lancar,” ujarnya.

Diwaktu bersamaan Ketua RW, Kosim Maulana dirinya merasa terharu terhadap masyarakatnya, masyarakat telah rela menghibahkan waktu dan tenaganya guna mensukseskan rehab jalan ini.

“Kami berterimakasih kepada pemerintah Desa, Kabupaten dan Pusat yang telah membantu dalam pembangunan infrastruktur jalan, bagi masyarakat sangat bermanfaat karena dapat melancarkan alat transportasi dan mempercepat roda perekonomian masyarakat.” pungkasnya.

Laporan : Endang/Fauzi

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional