Rapat Minggon Desa Tanjungrasa, Mantapkan Persiapan HUT RI Ke-74

BOGOR, INFODESAKU – Persiapan menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia Pemerintah Desa Tanjungrasa Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor adakan rapat minggon Desa Tanjungrasa untuk merancang berbagai kegiatan di HUT RI ke-74, acara yang di laksanakan di aula Desa kantor Desa Tanjungrasa. Pada Senin (29/07/2019).

Dalam agenda rapat tersebut tampak di hadiri semua aparatur desa. Rt/Rw, Kadus, Kader posyandu, BPD, MUI Desa, Tokoh Masyarakat serta Anggota Karang Taruna.

Menurut Kepala Desa Kusnadi. SE. Dirinya membahas terkait masalah penertiban di pemerintahan agar tertib dan berjalan dengan baik dalam pemerintahan desa dalam menjalankan tugasnya dengan baik yang sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

“Saya ingin diantaranya aparat desa serta instansi di wilayah supaya benar-benar dapat bersinergi dalam hal apapun untuk memajukan dan membangun desa yang lebih baik,” tuturnya.

Lebih lanjut Kusnadi menambahkan, karna sebentar lagi kita akan merayakan atau memperingati HUT RI ke-74 dirinya menghimbau agar lebih tingkatkan keamanan, kenyamanan dan ketentraman bagi masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga dan menciptakan kamtibmas di setiap wilayah, agar perayaan HUT RI ke-74 dapat berjalan dengan aman,” himbaunya.

Sementara Sekretaris Desa Utom Bustomi menjelaskan terkait menyambut hari kemerdekaan HUT RI yang ke-74 langkah awal ini kami akan bentuk susunan panitia setelah penyusunan panitia kita tinggal membahas tentang pendanaan untuk hari ulang tahun hari kemerdekaan RI ke-74 .

“Harapannya setelah di bentuknya panitia kita bisa mulai untuk mencari dana untuk memeriahkan acara hari kemerdekaan ini kita bisa memeriah.” pungkasnya.

Laporan : Endang M

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik