Pemdes Sukajadi Realisasikan Pembangunan RTLH

BOGOR, INFODESAKU – Pemdes Sukajadi Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor terus realisasikan pembangunan Rumah tidak layak huni (RTLH) dengan cara tersebar di setiap kedusunan agar pembangunan tersebut bisa merata. Selasa (23/7/2019) beberapa waktu lalu.

Menurut Wahab selaku penerima bantuan rumah tidak layak huni yang beralamat di kampung jagatamu rt. 010/04 Desa Sukajadi Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor menuturkan saat di konfirmasi di rumahnya, dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan pembangunan RTLH kepadanya. Dengan kondisi rumah yang begitu sudah lapuk sekali bahkan sudah tidak layak lagi untuk ditempati.

“Tentunya sangat senang dengan bantuan RTLH ini, karena saat musim hujan sering kebocoran bahkan kalau ada angin saya sudah resah takut ambruk tetapi alhamdulilah dengan adanya bantuan dari pemerintah saya sekarang bisa nyaman dalam menempati rumah sudah tidak takut ambruk,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Sukajadi hj. Tarsimah mengatakan, dengan kelayakan rumah warga di Desa Sukajadi tentunya sudah membantu warga masyarakat dengan program bantuan rumah tidak layak huni ini, serta dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat yang memang kurang mampu.

“Harapan saya dengan adanya bantuan rumah tidak layak huni ini bisa di terima oleh masyarakat yang menerima bantuan dan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang menerima bantun.” tutupnya.

Laporan : Endang. M.

Related posts

Pembukaan Survival, Bupati Event Berkelas Dunia Potensi Ekonomi Dan Pariwisata

Paguyuban Pajajaran Anyar Gelar Milangkala Kelima, Hadirkan Seni Budaya Nusantara

Sosialisasi Perda Kemajuan Kebudayaan di Kabupaten Sukabumi, Ini Tanggapan Ketua Komisi IV