Pemdes Tenjo Realisasikan Dana Desa Untuk Kenyamanan Lingkungan

BOGOR, INFODESAKU – Pemdes Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor merealisasikan pembangunan Veving Blook jalan desa dengan anggaran yang digunakan dari Dana Desa ( DD ) tahap pertama yang berlokasi di Kp. Dukuh Maja Rt.04/02, volume P.912 X L. 2M dengan anggaran Rp. 213.056.010 yang berlokasi di Kp. Sukamaju (Cimancos) Rt.06/02, volume P. 535 X L. 2M dengan anggaran Rp. 124.944.750 dilaksanakan sebaik mungkin untuk kenyamanan masyarakat yang melintasi jalan tersebut nantinya.

Ahmad Muztaba Kasi Ekbang Desa Tenjo mengungkapkan jika anggaran yang bersumber dari Dana Desa ( DD ) tahap satu direalisasikan untuk pembangunan Vavin blook di dua lokasi berbeda diharapkan nantinya akan sangat nyaman bagi masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

“Agar dapat menambah perekonomian masyarakat pada umumnya karena digunakan untuk akses sehari – hari bagi warga,” ujar Ahmad saat diwawancarai oleh infodesaku pada Senin (29/07/2019).

Sementara Sekdes Asep Riandi berharap, jika nantinya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat jalan yang telah direalisasikan ini.

“Semoga bermanfaat jalan yang telah direalisasikan sehingga dapat dilalui oleh warga menjadi akses sehari-hari, serta kami pun selalu melaksanakan program yang telah ada di Desa Tenjo.” tutupnya.

Laporan : Galih/Djonny Maningkas.

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional