Pelantikan Anggota Pilkades di Desa Tenjo, Ini Kata Ketua BPD

BOGOR, INFODESAKU – Jelang Pilkades serentak Kabupaten Bogor periode 2019. Pemerintah Desa (Pemdes) Tenjo Kecamatan Tenjo melalui Badan Permusyawarahan Desa (BPD) melaksanakan musyawarah dan rapat pembentukan panitia pilkades serta pengukuhan anggota panitia. Selasa (30/07/2019).

Acara yang terlaksana di aula kantor desq tenjo dihadiri oleh Pjs Kades H. Sanwani,S.Pd.Mm, ketua BPD Siswandi, camat Asnan,Ap.Msi, Sekcam Totok Supriyadi, Serda Abdul Rouf Babinsa, Peltu halki Danposmil, ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Camat Tenjo Asnan mengungkapkan jika para panitia yang nantinya sudah dilantik dan dikukuhkan agar melaksanakan tugas sebaik mungkin.

“Dalam pelaksanaannya nanti diharapkan panitia harus teliti dan netral melaksanakan tugas untuk masyarakat dengan amanah,” ujarnya .

Sedangkan siswandi ketua BPD mengucapkan selamat kepada Muhamad Nurdin sebagai ketua pilkades dan juga dengan 17 anggotanya yang sudah dikukuhkan pada hari ini serta sudah diambil sumpah dalam tugas.

“Semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik mungkin, untuk Tps akan dilaksanakan sesuai daerah pilihan yang telah disepakati bersama dan untuk Desa tenjo ada 8500 jumlah hak pemilih. marilah kita semua mensukseskan pilkades dengan lancar tanpa ada ekses apapun.” tutupnya.

Laporan : Galih dan Djonny maningkas

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau