Camat Ciracap Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Antar Desa

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka memeriahkan Hut RI yang di isi dengan berbagai kegiatan, Camat Ciracap asep Mulyadi SIP. yang disapa (Askum) beserta serta jajaran dari Kecamatan telah membuka acara secara resmi awal kompetisi sepak bola tepanya di Lapang Sepak Bola Dahaga Bakti. Pada Kamis (01/08/2019)

Camat Ciracap Asep Mulyadi, usai kegiatan dirinya menyampaikan kepada Infodesaku, bahwa hari ini adalah acara pembukaan turnamen sepak bola antar Desa di tingkat Kecamatan dalam rangka memeriahkan Hut RI yang 74 di Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

“Pembukaan acara hari dilaksanakan ada dua pertandingan pertama Desa Pasir Panjang dengan Desa Gunung Batu kemudian yang kedua Desa Mekarsari melawan Desa Ciracap.” terang Camat

Lebih lanjut Camat menambahkan kegitan ini bertujuan kami menyalurkan minat para pemuda dan yang dipersatukan tentunya para pemaen sepak bola ditingkat kecamatan dan yang kedua seluruh komponen mengerti bahwa hari ini adalah syukuran buat bangsa kita untuk menjelang upacar pada tanggal 17 Agustus yang akan kita mengadakan Beberpa agenda kegiatan seperti di Kecamatan Ciracap ini.

“Disamping olah raga Voli Bal kemudian Sepak Bola serta Badminton dan ada juga lomba MARS Sukabumi, yang di ikuti para Kepala Desa dan perangkat dari (ASN) serta dari Kecamatan juga kemudian para Ibu- Ibu dari (PKK) ini,” tuturnya.

Masih kata Asep menambahkan, dengan tujuan semua Bangsa terutama warga Sukabumi itu paham dan hafal terhadap lagu Kebangsaan kita yang akan dilaksanakan dilapang Dahaga Bakti yang berada di Desa Ciracap Lapang, Kecamatan Ciracap, sering dipakai untuk melaksanakan kegiatan- kegiatan upacara, Kepemudaan dan yang lain termasuk kegiatan puncak yang dilaksanakan dilapang Dahaga bakti ini.” pungkas Camat

Laporan : Rusdiana

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik