Rangkaian HUT RI, PHBN Parungkuda Bersih-Bersih Museum Palagan Bojongkokosan

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka persiapan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia (HUT RI) ke 74, Panitia hari besar nasional (PHBN) tingkat kecamatan Parung kuda mengadakan kegiatan Jumat bersih di area museum Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, kecamatan Parung kuda, kabupaten Sukabumi, Jawa barat. Jumat, (02/08/19).

Ketua PHBN, Agus Mulyasana menuturkan Kegiatan jumsih tersebut, merupakan bukti kepedulian dan rasa memiliki terhadap museum palagan Bojongkokosan.

“Selain adanya kegiatan upacara 17 Agustus, jadi rangkaian tersebut salah satunya bersih bersih palagan yang meliputi kurang lebih 100 orang dari berbagai stakeholder yang berada di wilayah kecamatan Parung kuda terutama dapil II ini.” Beber Agus selesai kegiatan. (02/08)

Harapan kedepan kata Agus, dengan di adakan Upacara HUT RI ke 74 ini bisa meningkatkan kepedulian para pemuda, bahwa perjuangan Indonesia merdeka itu sangatlah sulit.

“Kita sebagai para pemuda, di usahakan mengisi hasil dari perjuangan dengan cara mengikuti Upacara HUT RI sekaligus mengingatkan kita terhadap jasa- jasa para pejuang yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk bangsa ini,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Parungkuda Amir Hamzah menambahkan, aksi Jumsih tersebut merupakan kebanggaan karena selain memiliki nilai silaturahmi yang kokoh juga meningkatkan rasa kebersamaan.

“Hal ini sebuah kebanggaan bagi kami setelah turun ke lapangan ternyata rasa solidaritas serta jiwa gotong royong masyarakat terutama di kecamatan Parungkuda masih terlihat kompak,” pungkasnya.

Laporan : Ilham

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya