Banar Fc Menjadi Juara Dalam Kades Cup Ke ll

BOGOR, INFODESAKU – Akhirnya Kades Cup ll Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor resmi ditutup dengan pertandingan final antara Kompa 1Fc Vs Banar Fc sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) RI ke 74 terlaksana semaksimal mungkin. Sabtu (17/08/2019).

Dalam pertandinga final kades Cup ke ll periode 2019, turut hadir Kepala Desa ( Kades ) Rosid Anggara, Idris Ketua karang taruna dan juga para anggota panitia.

Kades Rosid Anggara berharap dalam penutupan kades Cup ini serta untuk memperingati HUT RI ke 74, kami harapkan agar para masyarakat selalu menjalin talisilaturahmi dan bagi para pemain yang akan bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“Nantinya agar mendapatkan bibit – bibit berprestasi dalam bidang sepakbola, serta selamat kepada team Banar Fc yang menjadi juara dalam Kades Cup ini,” ujarnya.

Ia menambahkan jika kita semua harus mengenang para jasa pahlawan dimana dahulu yang berjuang untuk memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia.

“Semoga semangat para pejuang terdahulu menjadi motifasi bagi para pemuda/i penerus generasi bangsa yang cerdas dan berprestasi dalam bidang olahraga ataupun lainnya.” tutupnya.

Laporan : Djonny Maningkas.

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan