Gelar Festival Seni Dan Budaya Panitia ART “Kecewa” Pemkot Sukabumi Tidak Respon

SUKABUMI, INFODESAKU – Pembukan Sukabumi ART festival 2019. yang di selenggarakan di at Bondeul Coffee and Resto, tidak di hadiri oleh Pemda Kota Sukabumi. Pada Senen (19/8/19).

At Bondeul Coffee and Resto yang berada di jalan rumah sakit kota Sukabumi. Tempat digelarnya kegiatan festival tersebut di buka oleh Kapolres kota Sukabumi AKBP Sutyanto Purnomo Condro di hadiri oleh para pecinta seni dan budaya se-Sukabumi dan tamu undangan.

Kegiatan Sukabumi ART Festival menampilkan beberapa karya seni seperti pameran lukisan, pameran batik, pameran barang antik dan juga di sertai dengan lomba melukis.

“Kita mendukung dan menyambut baik dengan adanya festival seni dan budaya ini.” tutur Sutyanto saat pembukaan Sukabumi festival ART Sukabumi.

Sementara itu ketua panitia kegiatan H Asep Efendi mengatakan, dirinya merasa kecewaan atas tak hadirnya Pemkot Sukabumi pada acara pembukaan festival tersebut.

“Kita sudah melayangkan surat undangan kepada pemkot Sukabumi, namun sampai saat pembukaan tak ada satupun perwakilan mereka yang datang.” ungkapnya.

Lebih lanjut Asep mengatakan, seharusnya pemkot Sukabumi lebih responsif dengan kegiaatan seni dan budaya ini, namun kita panitia tetap lanjut dan tak patah arang, karna masih banyak yang mendukung kegiatan ini.

Senada juga di ungkapkan oleh Sinta Maya selaku Koordinator Seni lukis mengatakan Kegiatan Sukabumi ART festival 2019 diadakan selama empat hari kedepan dari tanggal 19-23 mendatang, dan berbagai macam lukisan yang kita pamerkan disini, kita juga mengajak para generasi muda, terutama anak anak untuk ikut lomba melukis di sini sebagai generasi penerus seni dan budaya bangsa.

“Kita tetap mengharapkan perhatian dari pemerintah dan semua pihak agar seni dan budaya tetap di perhatikan yang sudah menjadi budaya dan ciri khas bangsa ini.” pungkasnya.

Laporan : Rt/BA

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa