Nanang Lantik 5 Kades Kecamatan Palas, Dan Ini Pesannya

LAMSEL, INFODESAKU – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto melantik lima Kepala Desa Kecamatan Palas, lima Kepala Desa (Kades) yang dilantik di lapangan Desa Kalirejo itu adalah Kades Palas Jaya (Sugiarto), Kades Pulau Tengah (Nuryanto), Kades Bali Agung (Made Suwisnu), Kades Bumidaya (Dudi Hermana) dan Kades Kalirejo (Budiyono).

Di awal arahannya Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang baru dilantik.

“Selamat kepada para Kepala Desa yang baru dilantik dan terima kasih kepada para Penjabat Kepala Desa atas jasa-jasanya dalam menjalankan amanah dari pimpinan,” ujarnya.

Menurut Nanang, Pemerintah Pusat dan Daerah telah menggelontorkan dana yang besar untuk Desa dan dana tersebut harus digunakan dengan baik.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk mensejahterakan masyarakat, untuk membangun desa. Saya berpesan kepada para Kepala Desa dapat menciptakan terobosan dan langkah-langkah yang bermanfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan gotong royong dan meminta BPD bekerjasama dengan Kades serta tidak mencari-cari kesalahan Kades.” Tukas Nanang.

Laporan : Ridwansyah.Ys/Kmf

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini