Tempuh 100 KM Gowes Kemerdekaan di Buka Wakasad

GARUT, INFODESAKU – Jarak Tasik- Pangandaran bukanlah jarakrak yang dekat namun tidak demikian bagi para peserta Gowes Kemerdekaan mereka sangant antusias dan semangat. Minggu, (25/8)

Dimualai dari markas Kodim 0612 Tasikmalaya Ratusan pecinta sepeda dilepas secara dimbolis oleh Wakil kepala stap angkatan darat (WAKASAD) Letjen TNI Tatang Sulaiman.

Diawali dengan para pecinta sepeda lama atau Ontel dari berbagai suku dan etnis yang ada di Indonesia termasuk dari pulau paling timur Indonesia yaitu Papua dengan segala macam ciri khasnya disusul dengan Gowes yang akan menempuh jarak 100 KM Tasik-Pangandaran.

Dalam kegiatan tersebut nampak Hadir Pangdam III/Slw Mayjen TNI Tri Suwandono mendampingi Wakil kepala stap angkatan darat (WAKASAD) Letjen TNI Tatang Sulaiman serta para perwira tinggi AD yang turut hadir dalam giat Gowes Kemerdekaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini .

Wakasad bersama para perwira tinggi serta para pejabat utama kodam III/Slw dan pejabat utama Polri, PT Pindad, BUMN melakukan kegiatan Gowes Kemerdekaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan Indonesia antara TNI-Polri bersama masyarakat.

Laporan : OKI/ SURADI

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya