SK Bupati Berhentikan Kepala Desa Cikedokan Dengan Hormat

GARUT, INFODESAKU – Desa Cikedokan Kecamatan Bayongbong gelar serah terima jabatan kepala desa dari Kepala Desa Kamaludin Ependi yang telah habis masa jabatannya kepada Pejabat sementara (PJS) Deni Sunarya SE bertempat di Aula Desa. Juma’at (25/8) kemarin.

Surat keputusan bupati tentang pembeehetian kepala desa dan pengangkatan PJS kepala desa dibacakan oleh Sekmat kecamatan Bayongbong H.Dadang Kusnawan S.Sos dan disaksikan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Muspika kecamata, BPD, LPM, tokoh agama, tokoh masyarakatnya, tokoh pemuda, MUI, kader PKK,para ketua RW, para ketua RT dan tamu undangan.

Disampaikan Kamaludin Ependi yang akrab dipangil Lurah Pepen dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pjs diwilayah kerja desa Cikedokan. Dengan adanya Pjs bisa menjalankan kekosongan kepala desa hingga roda Pemerintahan serta pelayanan kemasyarakat bisa berjalan sebagai mana mestinya.

Dalam kesempatan tersebut Pepen menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu dalam menjalankan program kerjanya baik dengan doa, saran serta partisifasinya secara langsung maupun tidak langsung.

“Saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari keslahan, dengan adannya Pjs mudah mudahan bisa meng evaluasi dan memperbaiki pekerjaan saya yang jelek dan menambah pekerjaan yang kurang,” tutur Pepen.

Sementara itu Pjs kepala desa Deni Sunarya SE, mengatakan kalau jabatan ini merupakan amanah dari pimpinan yang mana tugas pokonya selain mengisi kekosongan kepala desa ada yang lebih penting yaitu mensukses kan Pilkades yang akan dilaksanakan 5 Nopember 2019.

“Untuk menjalankan roda pemerintahan dan mensukseskan Pilkades saya minta saran,masukan serta dukungan dari lembaga, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serata seluruh masyarakat Desa Cikedokan agar dalam menjalankan amanah ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada suatu masalah sedikitpun,” harap Deni.

Camat Bayongbong Santari S.Sos.MSi Camat dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas kinerja dan pengabdian Kamaludin Ependi yang telah melaksanakan roda pemerintahan serta mebangun desa Cikedokan.

“Selama dua periode menjabat kepala desa, Kamaludin terbilang berhasil dalam membangu desa,” tutur camat.

Camat juga menginformasikan bahwa yang akan melaksanakan Pilkades serentak di kecamatan Bayongbong ada 7 desa yaitu Desa Bayongbong, Desa Panembong, Desa Hegarmanah, Desa Ciela, Desa Sukamanh, Desa Cikedokan dan Desa Salakuray, terang Camat.

“Semoga dalam pelaksanaan Pilkades nanti bisa berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita harapka tampa ada permasalahan yang berarti,” pungkasnya.

Laporan : BANG

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya