Warga Pasar Cibadak Sukabumi Kecewa Istri Orang Nomor Satu di Sukabumi Batalkan Agenda Kunjungan

SUKABUMI, INFODESAKU – Agenda kedatangan istri Bupati Sukabumi. Hj Yani Marwan Hamami ke pasar Semi modren Cibadak. Kecamatan Cibadak. kabupaten Sukabumi, dibatalkan akibatnya warga pasar semi modren cibadak kecewa dengan tidak hadirnya istri orang nomor satu di kabupaten Sukabumi tersebut, yang rencananya akan melihat dan meninjau langsung persiapan pasar semi modren Cibadak, dalam persiapan program pasar sehat sesuai dengan program nawa cita yang telah di gagas oleh presiden Republik Indonesia Jokowidodo. Tentang pasar sehat.

” Dari kemarin kita telah mendapatkan kabar bahwa akan ada kunjungan dari ibu Hj Yeni Marwan Hamami ke pasar Cibadak, segala persiapanpun telah kami lakukan untuk menyambut kedatangan beliau.” tutur Wati salah satu pedagang di pasar Cibadak. Rabu (28/8/19).

Senada juga di ungkapkan oleh Ule Supardi ketua Perwarpas pasar Semi modren Cibadak, saat di temui oleh Tim Infodesaku di lokasi mengatakan, bahwa untuk menyambut kedatangan beliau semua persiapan telah di lakukan dengan baik, namun semua upaya yang kami lakukan terasa sia – sia.

“Para pedagang dan juru parkir telah meluangkan waktunya hanya untuk menantikan kedatangan beliau.” ungkapnya.

Lebih jauh Ule Supardi mengatakan, saya tidak bisa menilai besarnya partisipasi warga pasar untuk menyambut kedatangan beliau dan rombongan, namun agenda tersebut gagal.

“Saya liat semua wajah orang yang hadir disini, semuanya terlihat lelah dan kecewa.” pungkasnya.

Laporan : Rt/BA

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik