Kecamatan Citeureup Laksanakan Upacara HUT RI Ke 74

BOGOR, INFODESAKU – Perayaan HUT RI ke 74, Pemerintah kecamatan Citeureup menggelar upara bendera yang di hadiri oleh masyaryarakt Kecamatan Citeureup, dari tokoh masyarakat, Muspika, siswa siswi se kecamaan Citeureup, Guru, Karang Raruna, Ormas dan OKP.

Sebelum melaksanakan upacara, masing masing Desa melakukan karnaval menuju ke lapangan upacara, dengan Tema “Menuju Indonesia Unggul”, untuk menambah meriah acara siswa siswi dan pramuka mengadakan atraksi seni budaya, permainan anak anak, dan tak ketinggalan Gruop Marching band, turut memeriahkan suasana lapangan upacara. Sabtu (17/08) di lapangan Desa Tajur. Beberapa waktu lalu.

Di akhir acara camat Citeureup, Asep Mulyana, kepada infodesaku mengatakan melalui upacara bendera kita ajak warga untuk bersama sama mengenang para pejuang kemerdekaan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan.

“Upacara ini adalah sebagai rasa penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan, maka saya mengajak warga masyarakat Citeureup untuk bersama sama mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang telah gugur dalam berjuang merebut kemerdekaan,” ujarnya.

Masih kata Camat lebih lanjut, maka tema yang kita usung di sini yaitu “Menuju Indonesia Unggul” artinya ayo kita bersama sama menuju indonesia yang lebih maju dalam segala bidang, baik itu pendidikan, kesehatan maupun pembangunan

“Dengan mengusung tema “Menuju Indonesia Unggul” yang artinya ayo kita bersama-sama menuju Indonesia yang lebih maju di segala bidang baik di pendidikan, kesehatan, maupun pembangunan.” pungkas Asep.

Laporan : Yani

Related posts

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Dandim 0621 Perkuat Sinergi Wujudkan Kabupaten Bogor Gobest Melalui Bapak Asuh Stunting