Warga Kampung Cinangka Ucapkan Selamat Tinggal Jalan Becek

BOGOR, INFODESAKU – Jelang musim hujan Pemerintah Desa Cibitung Tengah, Kecamatan Tenjolaya melakukan betonisasi jalan desa yang didanai Dana Desa tahap dua tahun anggaran 2019 sesuai dengan RAB yang tertuang diAPBDesa. Rabbu, (29/08/2019) kemarin.

Ayum Komala Sari salah satu anggota tim pelaksana kegiatan (TPK) menerangkan bahwa Pemerintah Desa Cibitung Tengah sedang melaksanakan pembagunan betonisasi jalan desa sesuai APBDes tahun 2019 dengan sumber anggaran dari pemerintah pusat melalui dana desa tahap dua yang berlokasi di Kampung Cinagka RT.001 / 001.RT.002 / 001 dengan .Volume P= 467 m × L = 2,5 m T.10 Cm dikerjakan melalui padat karya tunai yang melibatkan warga setempat.

“Saya berharap dengan pembagunan jalan ini roda perekonomian warga berputar cepat sehingga mampuh meningkatkan kesejahtraan,” jelasnya.

Enjup warga setempat mengungkapkan pembagunan jalan ini sangat bermampaat bagi kami selaku masyarakat apa lagi mau menghadapi musih hujan kalau jalan masih jelek mungkin akan bayak genagan-genagan air yang tidak yaman untuk dilewati.

“Kami atas nama warga mengucapkan terimaksih kepada pemerintah pusat dan desa yang sudah membagun jalan ini, selamat tinggal jalan becek,” ungkapnya senang.

Laporan : IWAN/FAUZY

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional