TP PKK Kabupaten Tangerang Bina Wilayah, Kunjungan Kerja di Sukadamai Kecamatan Cikupa Tahun 2019

TANGERANG, INFODESAKU – Upaya Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Kabupaten yang diketuai oleh Hj Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar dan Nya Mas Opah Hendar ketua TP PKK Kecamatan Cikupa terus melakukan kunjungan kerja Bina wilayah,yang salah satu wilayah kunjunganya di Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/08/2019).

Yuli menjelaskan Dalam Kunjungan kerja dan Bina wilayah nya kali ini menjelaskan, agar para kader benar-benar menjalankan 10 Program Pkk, dan semangat lagi,hal ini demi terciptanya kesejahteraan bersama.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama dan kerja keras kita beberapa prestasi penghargaan sudah kita dapat yang salah satunya untuk Kecamatan Cikupa ditahun ini kita mendapatkan Juara 1 tingkat Nasional Tahun 2019 dibidang pelaksanaan Test IVA yaitu Piala Pakarti Utama.pencapaian di bidang Test IVA sudah bagus,” ujarnya.

Yuli melanjutkan, ibu Camat Cikupa selaku ketua PKK kecamatan walau lelah tetap semangat telah menyampaikan memaparkan apa hasil dari kegiatan 10 program pokok PKK di kecamatan Cikupa dengan sangat baik datanya lengkap apa yang memang menjadi target kita tentang stunting juga disampaikan, dalam bentuk lisan maupun tertulis sudah diserahkan kepada kami laporannya.

“Nanti akan kami periksa lebih lanjut mudah-mudahan kegiatan yang sudah disampaikan ibu camat betul-betul adanya serta betul- betul dilaksanakan dilokasi ini dan menjadi contoh teladan buat kecamatan yang lain,” jelasnya.

Masih kata Yuli menambahkan, kader-kader Pokja Desa Sukadamai pengetahuan tentang dasa wisma alhamdulilah mereka bisa menyampaikannya dengan baik dan bagus baru di Desa Sukadamai ada papan etos kerja, papan etika dan papan tertib hanya ada di Desa Sukadamai.

“Pengisiannya betul sesuai hasil rakernas insya allah berdo’a saja mudah-mudahan Desa Sukadamai masuk kedalam 6 besar , karena untuk di Tangerang, Tim III akan menjagokan juga program salah satunya Desa Sukadamai.” pungkasnya.

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau