Rio Imanda Pemenang PAW Desa Kunjir

LAMSEL, INFODESAKU – Pemdes Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa laksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW). Pengangkatan dan pemilihan Kepala Desa ini sudah dinantikan oleh masyarakat selama tiga bulanan yang lalu. Senin, (02/02).

Menurut Ketua BPD Pemilihan Antar Waktu (PAW) digelar karena kepala desa yang lama Arizon mengundurkan diri sebelum habis masa jabatannya sehingga ada kekosongan pimpinan dari hasil PAW tersebut akhirnya menghasilkan pimpinan baru dimana Rio Imanda terpilih secara aklamasi.

“Dari 101 undangan hanya 98 orang yang hadir perwakilan dari masyarakat terdiri dari seketaris desa, kaur, kadus, ketua RT RW, BPD, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat,” jelasnya.

Turut hadir dalam pemilihan tersebut Camat Sabtudin, Danramil, Kapolsek dan tamu undangan.

Camat Rajabasa, Sabtudin dalam sambutannya menyampaikan semoga kepempinan Rio Imanda bisa membawa Desa Kunjir lebih baik tertib dan kondusif sesuai dengan harapan masyarakat.

“Beban Rio ini berat karena sebentar lagi akan ada pembangunan Hunian Tetap (Huntap) semoga bisa berjalan dengan tertib dan aman,” tegas Sabtudin.

Selaku kades terpilh Rio berjanji akan berupaya sebisa mungkin untuk menjalan kan roda pemerintah desa dan akan selalu bersenergi dengan semua elemen masyarakat.

“Saya kedapannya belum ada program namun untuk sementara akan menlanjutkan pembangunan yang sudah berjalan,” janji Rio

Laporan : RS/BR

Related posts

Paguyuban Pajajaran Anyar Gelar Milangkala Kelima, Hadirkan Seni Budaya Nusantara

Sosialisasi Perda Kemajuan Kebudayaan di Kabupaten Sukabumi, Ini Tanggapan Ketua Komisi IV

255 Peserta Semarakkan Kegiatan Pasang Giri Ibing Silat Antar Paguron