Angota DPRD Hadir di Acara Pergantian Tahun Desa Tegal Waru

BOGOR, INFODESAKU – Dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram.1441 Hijriah Pemdes Tegal Waru, Kecamatan Ciampea tengah mengadakan lomba tumpeng antar RT yang dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi partai Gerindra dapil 04, Perangkat desa, Babinsa, Babinmas dan tokoh Masyarakat. Minggu, (1/ 9)

Kepala Desa Hj Nunung Nuriah mengutarakan lomba tumpeng ini merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah yang diikuti oleh perwakilan dari setiap RT, dengan antusiasi dan kompak mereka berbondong-bondong datang kesini membawa hasil kreasi tumpeng dengan berbagai pariasi hiasan yang sangat bagus sekali.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini semoga jalinan siraturahmi antar masyarakat selalu terjaga dan lebih erat lagi,” ungkapnya.

Sementara Angota DPRD M.Rizky dalam sambutannya mengajak warga untuk bersama- sama meningkatkan amal ibadah dengan berlomba-lomba dalam kebaikan serta mengungkapkan rasa bangganya atas kekompakan dan persatuan warga dalam memeriahkan acara pergantian tahun ini, mudah-mudahan dijadikan conto oleh desa yang lain.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih atas dukungan warga pada Pilkada serentak sehingga saya kembali terpilih menjadi anggota DPRD dengan suara terbesar se Jawa Barat,” ucapnya.

Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras kita semua untuk kemajuan dan kesejahtraan masyarakat Kabupaten Bogor.

Laporan : IWAN / PAUJI

Related posts

Paguyuban Pajajaran Anyar Gelar Milangkala Kelima, Hadirkan Seni Budaya Nusantara

Sosialisasi Perda Kemajuan Kebudayaan di Kabupaten Sukabumi, Ini Tanggapan Ketua Komisi IV

255 Peserta Semarakkan Kegiatan Pasang Giri Ibing Silat Antar Paguron