Meriahnya Rangkaian Kegiatan Pergantian Tahun Hijriah Desa Puraseda

BOGOR, INFODESAKU – Satu Muharam merupakan awal tahun Hijriah yang selalu diperingati oleh semua Kaum Muslimin diseluruh dunia sebagai tahun baru Islam begitupula dengan warga Desa Puraseda, Kecamatan Leuwiliang yang sambut pergantian tahun dengan meriahmeriah. Sabtu, (31/08).

Kepala Desa H Awam mengemukakan acara pergantian tahun ini bisa terlaksana berkat kekompakan masyarakat dan selalu dilaksanakan setiap tahunnya.

“Semoga kedepan acara ini lebih meriah lagi dibanding yang sekarang dan saya ucapkan terimakasih kepada para tokoh agama serta tokoh masyarakat yang sudah berparsitifasi dalam memeriahkan tahun baru Islam 1441 Hijriah,” ugkapnya.

Hermanto salahsatu panitia menejelaskan dalam rangka menyambut tahun baru Islam ini diisi dengan berbsgai kegiatan diantaranya. MTQ lomba Adzan, Pildacil, Qosidah, lomba pidato para ketua RT dan RW.

“Saya selaku panitia mengucapkam bayak-bayak terimakasih husunya kepada kepala desa yang sudah mendorong dan mempasilitasi sekaligus membuka Acara acara ini,” jelasnya.

Hermanto juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para tokoh masyarakat dan semua pihak yang turut mendukung dan memerishkan malam pergantian tahun hijriah.

Laporan : IES/B.A.S

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional