Kades Devinitif Belum Dilantik Pemdes Pematang Lakukan Sertijab

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintah Desa Pematang, Kecamatan Kalianda lakukan serah terima jabatan kepala desa dari kepala desa yang lama ke PLHP di aula desa. Senin, (09/09/2019).

Acara serah terima tersebut diadiri oleh Muspika Bhabinkamtibmas Brigpol Fahmi Nurjaya, Bhabinsa Serka Nazaruddin, Sekcam Iwan Abdlul Syahroni S.pi.MM, angota BPD Dinar, serta kades terpilih Edy Hamzah, dan seluruh aparatur desa dan element masyarakat selaku tamu undangan.

Dalam Sambutan Kades yang sudah selesai masa baktinya Samsul Bahri, SH, menyampaikan acara serah terima jabatan kepala desa ini di lakukan karena masa jabatan Kepala desa yang devinitif habis dan kepala desa terpilih diPilkades serentak 2019 belum dilantiklantik, Samsul juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak dan memohon maaf atas segala salah dan kurangnya selama menjabat kepala desa.

“Tiga poin yang perlu diingat oleh semua pertama Gedung Paud itu aset desa yang saat ini dipakai oleh yayasan, kedua BUMDES yang belum maksimal pengelolaannya dan yang ketiga tanah yang rencananya akan di gunakan sebagai tempat pembuangan akhir sampah,” tegasnya.

Sementara Plh, Yan Fauzi SH, mengungkapkan mendapat amah ini merupakan rekomendasi dari Plt. Bupati Lampung Selatan H, Nanang Ermanto yang harus melakukan dan pengangkatan PLH yang ditindak lanjuti camat yang menunjuk saya untuk menjabat sebagai PLH.

“Melaksanakan tugas ini sampai dilantiknya kepala desa terpilih selama itu saya akan menjalankan amanah ini sesuai dengan aturan dan kepada seluruh masayarakat mohon dukungannya untuk menjalan tugas ini,” tuturnya.

Laporan : RS/ BR

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional