Pemdes Babakan Raden Alokasikan Dana Desa

BOGOR, INFODESAKU – Pemdes Babakan Raden, Kecamatan Cariu lakukan betonisasi jalan Tegal Benteng RT. 004/ RW. 006 dengan panjang 560 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 15cm, pembangunan tersebut menggunakan dana desa tahun anggaran 2019 sebesar Rp. 371.710.000, 00. Selasa, (10/09/2019) kemarin.

Menurut Sekretaris desa Wawan saat di kompirmasi di ruangkerjanya menjelaskan dana desa tahap 2 ini bisa direalisasikan sesuai dengan RAB dan jadwal yang tertuang diAPBDes 2019 dengan pelaksan TPK desa dan warga.

“Dengan terbangunnya infrastuktur bisa melancarkan aktipitas masyarakat dan mempercepar perputran roda ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa H. Misja Wijaya mengungkapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan betonisasi yang didanai oleh dana desa berjalan dengan lancar tanpa hambatan biarpun dimusim kemarau, serta ucapan terimakasih terhadap pemerintah pusat yang sudah meberi bantuan berupa dana desa dimana bantuan tersebut bisa dirasakan secars langsung oleh masyarakat tampa terkecuali.

“Mudah- mudahan pembangunan infrastuktur ini bisa bermangpaat bagi masyarakat dan bisa di terima oleh masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : ENDANG. M

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau