Barucis Berbagi Berkah Hadirkan Senyum Untuk Saudara Kita

SUKABUMI, INFODESAKU – Persatuan Pemuda Kadusunan Cisarua yang tergabung dalam Komunitas Barudak Cisarua (Barucis) melangsungkan kegiatan sosial santunan Yatim Piatu dan Jompo di Masjid Jami Miftahul Fallah, Kampung Cisarua, Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi.

Dalam Kegiatan santunan ini, sebanyak 55 anak yatim dan 90 jompo mendapatkan santunan dan paket berupa sembako.

Dian Cahyadi, selaku ketua Barucis mengatakan.
kegaiatan ini kiranya dapat mempererat jalinan silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah dengan berbagi kebahagian bersama saudara yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan santunan yatim piatu dan jompo, santunan ini merupakan bukti kepedulian barucis terhadap masyarakat terutama anak yatim dan jompo, mudahan jadi senyum untuk mereka.” Kata Dian, Minggu (8/9/2019) beberapa waktu lalu.

Lebih jauh ketua barucis berharap, Barucis dapat menjadikan kegiatan sosial ini menjadi agenda rutin tahunan dan mengikut sertakan berbagai pihak.

“Kita mentargetkan kegiatan ini menjadi agenda rutin dan semakin banyak donatur seperti dari pihak-pihak seperti pemerintahan baik desa, kecamatan, hingga kabupaten, atau dari lembaga lain,” harapnya.

Laporan : dev

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya

1 comentar

Cucup 18/09/2019 - 23:10

Lanjut terus baucis,semoga kedepan bisa lebih di tingkatkan lagi..

Add Comment