Desa Sukadamai, Resmi Membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Periode 2019 -2025

TANGERANG, INFODESAKU – Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang membuka pendaftaran bakal calon kepala desa periode 2019 – 2025 yang dilaksanakan di Aula Desa. Senin, (16/09/2019) kemarin.

Ketua Panitia Muhamad Ahyani mengungkapkan pelaksana pendaftaran bakal calon kepala desa resmi di buka mulai tanggal 14/ 9 sampai dengan tanggal 22/ 9, ada 19 item yang menjadi persyaratan pendaftaran balon (Bakal Calon) kepala desa diantaranya Ijazah dan SKCK, sejak dibuka baru ada dua orang yang secara resmi mengambil formulir pendaftaran dan lima orang lainnya sedang melakukan medikal Cek Up.

” Sampai hari ini baru dua orang bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran,” jelasnya.

Muhamad berharap semua bakal calon dan masayarakat bisa melaksanakan Pilkades dengan aman damai dan kondusif ,karena siapapun yang menjadi dan terpilih nanti sebagai kepala desa itulah pemimpin kita.

” Jangan ada gerakan anarkis, jangan ada pengerahan massa yang berlebihan, sikapi dengan damai,” harapnya.

Ditempat sama Ketua BPD Dedi Cahyadi mengatakan bakal calon harus mendaftar sesuai waktu yang sudah ditentukan, ini pesta demokrasi jadi harus menjunjung tinggi asas demokrasi, menjaga persatuan kesatuan, tidak ada istilah saling jegal menjegal.

“Ini putra- putra terbaik Sukadamai jadi semuanya kami dukung,” pungkas.

Laporan : WIJI LASTINI/ BR

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional