Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Kecamatan Ci Emas Gelar Jalan Santai

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 149 Kecamatan Ciemas gelar jalan santai. Kegiatan tersebut kurang lebih diikuti 2000 peserta dari berbagai elemen masyarakat serta instansi yang ada di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini selain memperingati hari jadi Kabupaten Sukabumi juga merupakan ajang silaturahmi antar instansi yang ada di Kecamatan Ciemas ini dan kami sangat mengapresiasi peserta yang ikut jalan santai ini sangat membludak,” ungkap Camat Ciemas AG Sujana kepada Infodesaku disela kegiatan. Minggu (15/09)

Selanjutnya kata dia, melihat antusias warga seperti ini dirinya sangat bersyukur karena menurut Sujana, ini merupakan satu bukti sinergitas antara pemerintahan Ciemas dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini terlihat jelas bahwa silaturahmi kita dengan masyarakat terjalin dengan baik. Oleh karena itu tak lupa saya juga ucapkan terimakasih kepada para donatur yang senantiasa berpartisipasi memberikan hadiah demi memeriahkan acara ini, mudah – mudahan di tahun depan bisa lebih meriah lagi,” harapnya.

Laporan : Rusdiana

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional