Sekda Evaluasi Program P2WKSS Di DESA Berkah Bojonggenteng

SUKABUMI, INFODESAKU – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Sukabumi Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Pelaksanaan Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) terkait dengan Persiapan Kunjungan Tim Penilai P2WKSS Provinsi Jabar diawal bulan Oktober 2019. Rakor dilaksanakan di SDN Cijulang Desa Berkah Kecamatan Bojonggenteng, Kamis (19/9).

Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri, Kepala DP3A Kabupaten Sukabumi, Perwakilan Perangkat Daerah terkait, Camat Bojonggenteng, Kepala Desa Berkah serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan, dari program yang diusulkan masih banyak yang belum direalisasikan, dan ini harus dievaluasi satu persatu apakah cukup sampai disitu atau harus dilakukan perbaikan. Karena hal tersebut, rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi sampai sejauhmana partisipasi seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi terhadap program P2WKSS.

“Meskipun masih banyak kekurangan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk pelaksanaan program P2WKSS di Desa Berkah,” Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda didampingi Ketua TP PKK dan Ketua DWP Kabupaten Sukabumi menyerahkan 100 paket sembako yang merupakan bantuan dari DWP Kabupaten Sukabumi, 100 alat kebersihan berupa pengki bantuan dari Ketua DWP Kabupaten Sukabumi, serta 500 meter kabel listrik bantuan dari Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia, yang secara simbolis diterima oleh orang Perwakilan Kader PKK Desa Berkah.

Laporan : Kf/BEN

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau