BBMC Tebar Al Qur’an dan Juz Amma, Sebagai Bentuk Kepedulian Membentuk Generasi Cerdas Paham Baca Tulis Al-Qur’an

SUKABUMI, INFODESAKU – Lembaga Bangkit Bersama Masyarakat Cerdas(BBMC). Salurkan bantuan Al Qur’an dan Juz Amma’ kepada para santri dan santriwati di Kampung Margawangi Rt 18/03. Desa Sukamaju Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi.

Bantuan tersebut di berikan atas dasar kepedulian lembaga BBMC DPC kabupaten Sukabumi, dalam mencerdaskan anak bangsa menuntut Ilmu agama baca tulis Al Qur’an. Di Pompes yang di asuh oleh Ustadz Usman Ali.

“Bantuan ini kami berikan untuk membantu para Santriawan dan Santriwati dalam ketersedian kitab Suci Al Qur’an dan Juz Amma, yang kami kumpulkan dari para Donatur.” Tutur Sekjen BBMC Anwar Satibi. Jum’at (27/9/19).

Masih kata Anwar, kegiatan pembagian Al Qur’an dan Juz Amma, ini akan terus kami lakukan, selain itu kami dari BBMC juga akan melakukan kegitaan Sosial lainya Seperti penanaman pohon untuk antisipasi mencegah terjadi pemanasan global di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Dalam waktu dekat ini kami juga akan menabur bibit ikan dari berbagai jenis di sungai-sungai yang ada sebagai bentuk kecintaan kami pada alam dan lingkungan. Kami yakin dan optimis dengan kebersamaan, kita pasti bisa.” pungkasnya.

Laporan : Rt/ BA

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini