Pemdes Tanjungsari Bangun GOR Mini Dengan Dana Desa

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari membangun GOR mini di Kampung Gununghaur RT 07/ 04 dengan volume panjang 30 meter lebar 16 meter dengan anggaran mencapai Rp. 783.485.145,00 yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2019. Senin, (30/9) beberapa waktu lalu.

Angota TPK Asep Saepudin saat ditemui dilokasi menjelaskan Dana Desa tahap 2 dan 3 sudah direalisasikan untuk pembangunan GOR mini yang sebelumnya sudah disepakati oleh masyarakat dan BPD dan tertuang dalam APBDes tahun 2018 dengan kerjasama semua pihak pembangunan GOR tersebut bisa terlaksana tampa hambatan yang berarti.

Dan juga warga masyarakat pun sangat mendukung atas pembangunan tersebut,

“Dengan terbangunnya GOR mini ini masyarakat bisa memangfaatkannya dengan bijak bukan hanya untuk olahraga namu bisa digunakan juga sebagai aula pertemuan atau kepentingan lainnya seperti tempat resepsi pernikahan,” jelasnya.

Sementara PJS Kepala Desa Ujang Sudrajat mengutarakan pembangunan GOR mini ini dikerjakan dengan sistem padat karya supaya masyarakat bisa merasakan langsung mamfaat Dana Desa dan nantinya punya rasa memiliki serta tanggungjawab dalam pemeliharannya.

“Semoga pembangunan GOR mini ini bisa selesai secepatnya sesuai dengan waktu yang direncanakan,” tutur Ujang Sudrajat.

Laporan : Endang

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini