16 Unit Rutilahu di Desa Warnajati, Siap di bedah oleh FSKSS

SUKABUMI, INFODESAKU – Sebanyak Enam belas orang kepala keluarga penerima manfaat warga Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, mendapatkan bantuan Rumah tidak layak Huni (Rutilahu) tahun 2019.

Bantuan tersebut berasal dari Program Forum Silaturahmi Sukabumi Sehat (FSKSS) yang di serahkan secara simbolis di aula kecamatan Cibadak, kepada warga penerima program Rutilahu di Desa Warnajati. Jum’at (4/10/19).

“Alhamdulillah, bantuan Rutilahu dari program FSKSS sangat bermanfaat bagi warga kami yang masih tinggal di rumah yang tidak layak di Desa Warnajati” Tutur Hilmi Nurhikmat Kepala Desa Warnajati. Jum’at(4/10/19).

Lebih jauh Hilmi mengatakan, bantuan tersebut, akan di salurkan langsung kepada penerima program dan seterusnya akan di monitoring oleh tim dari desa terkait realisasinya program FSKSS tersebut.

“Kami dari Pemdes Desa Warnajati mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi, yang telah membantu warga kami yang masih hidup di rumah yang tidak layak.” jelasnya.

Sementara itu salah satu peneriman bantuan Misbahudin kepada Infodesaku mengatakan, bahwa bantuan yang di terimanya sebesar sepuluh juta rupiah, sangat di rasakan manfaatnya untuk merenovasi rumahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Sukabumi dan Pemdes Desa Warnajati bersama tim yang telah memperjuangkan kami untuk mendapatkan bantuan Rutilahu.” Pungkasnya.

Laporan : Rt/BA

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional