Upacara Tabur Bunga HUT KOREM 062/TN di TMP Tenjolaya

GARUT, INFODESAKU – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korem 062/ TN yang ke- 57 dilakukan upacara tabur bunga di taman makam pahlawan Tenjolaya jalan terusan pahlawan. Jumat, (4/10).

Bertindak Sebagai Inspektur upacara Danrem 062/Tn Kolonel Inf Parwito dengan Komandan Upacara Pasi Komsos Mayor Arm Momon, peserta upacara para Dandim serta para anggota TNI dan PNS dilingkungan Korem 062/TN.

Seusai acara tabur bunga Danrem 062/TN Kolonel Inf Parwito menjelaskan kepada media selain ulang tahun Korem 062/TN yang ke- 57 juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke-74, kegiatan ini untuk mengingatkan kita sebagai generasi penerus akan jasa pahlawan yang telah meletakkan dasar jiwa patriotisme.

“Kita mempunyai tugas pokok yaitu bagaimana kita harus menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI,” jelasnya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa prajurit kita sudah menjadi prajurit yang dilatih, dipersenjatai dan kesejahteraannyapun sudah diperhatikan negara tidak seperti para pahlawan berjuang tanpa pamrih.

“Bagi prajurit diharapkan lebih giat dalam menjalankan tugas dan lebih disiplin sehingga kita tidak malu dengan para pendahulu kita yang melaksanakan tugas tampa mengharapkan sesuatu,” pungkasnya.

Laporan : Suradi/ Oki

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove