HUT TNI Ke 74, Polres Pamekasan Beri Surprise Nasi Tumpeng Pada Dandim 0826

PAMEKASAN, INFODESAKU – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 Kepala kesatuan Resor (Polres) Pamekasan bersama jajarannya memberikan surprise nasi tumpeng kepada Dandim dan keluarga besar kodim 0826 pamekasan. Jum’at (04/10/2019) kemarin.

Kedatangan Kapolres Pamekasan beserta anggotanya tersebut cukup mengejutkan para anggota TNI, karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dan kado tumpeng dari anggota Polri.

Letkol Inf M.Efendi M.S selaku Dandim 0826 Pamekasan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas kedatangannya ke Makodim, hal itu menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri.4/10/2019.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami TNI-Polri merupakan satu keluarga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, semoga kedepan TNI-Polri semakin solid dan kuat

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo menyampaikan, kedatangannya ke Makodim 0826 sebagai bentuk silaturrahmi.

Ia menambahkan, meskipun kunjungan itu bersifat kejutan, namun pihaknya sudah jauh hari merencanakan kunjungan tersebut.

“Ini juga dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan untuk mengucapkan HUT TNI ke-74 dengan slogan TNI profesional, kebanggaan rakyat, tutupnya

Laporan : Abdul Chalik

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove