Camat Jatiuwung Buka MTQ ke- 3 di Kelurahan Keroncong

TANGERANG, INFODESAKU
Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran ke- 3 tingkat Kecamatan Jatiuwung 2019 , Resmi dibuka oleh Camat Drs. Martioso Agianto di halaman kantor kecamatan jl. Gatot Subroto kelurahan Keroncong. Jum’at, (4/10) beberapa waktu lalu.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Kapolsek Kompol Aditya S. Pratama Sembiring ,S.IK, Danramil Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo, Kepala KUA H.Sa’adah, Ketua LPTQ KH.Anta  Wijaya, Ketua MUI KH .M.Shofa Abdur Rasyid, Ketua UPZ H. Anshori dan Paralurah.

Camat Drs Martioso Agianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia beserta LPTQ atas terlaksananya acara ini semoga apa yang  menjadi harapan kita semua syiar Islam makin menggema serta menjadi sarana untuk mendidik generasi muda agar berahlakul karimah. 

“Semoga MTQ ke 3 ini melahirkan Qori dan Qoria’ah penghapal Al-Quran dan menghasilkan wakil terbaik di MTQ tingkat kota yang bisa kita banggakan,” paparnya.

Di tempat yang sama Kasi Kemas Kecamatan Drs. Masan yang juga panitia MTQ menjelaskan tujuan diadakan MTQ  tingkat kecamatan adalah bukan untuk ajang mencari juara tetapi yang utama adalah membuat sadar bahwa belajar Al-Qur’an adalah suatu kewajiban bagi kaum Muslimin dan Muslimat.

“Dengan mepelajari dan mengamalkan Al-Quran maka kita akan dituntun Alloh kedalam suatu kehidupan yang lebih baik, semoga masyarakat mulai dari anak- anak, remaja dan orang tua terus membaca Al-Quran,” pungkasnya.

Laporan: Wiji Lastini/ BR

Related posts

Bupati Sukabumi Sampaikan Pendapat Akhir Atas Dua Raperda

Ciptakan Lingkungan Bersih Polsek Kadugede Giat Peduli Lingkungan

Desa Windujanten Cegah Stunting Dengan Perbaikan Pola Makan, Pola Asuh Dan Sanitasi