Kecamatan Bojong Genteng Gelar Pisah Sambut Camat

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka mutasi jabatan di lingkup Pemerintah Kecamatan Bojong Genteng yang mana Camat sebelumnya di jabat Oleh Bapak Anwari, sekarang di jabat oleh yang baru Hj. Riny Zahkroh.

Acara pisah sambut berjalan secara penuh kekeluargaan ini dilaksanakan tepatnya di Taman Fanisa Jalan Raya Cipanengah, Desa Cipanengah Kecamatan Bojong Genteng. Selasa (15/10/2019)

Camat Bojong Genteng baru saja menjabat yang sebelumnya menjabat Camat di Kecamatan Kabandungan, Riny Zahkroh dirinya menuturkan bahwa kegiatan acara ini adalah intinya bersilaturahim yang mana sekaligus mempublikasikan.

“Bahwa ada pergantian penyampaian amanah di lingkup Kecamatan Bojong Genten, disini kita meneruskan perencanaan program yang sudah ada kemudian ada juga beberapa kegiatan perencanaan tambahan,” tutur Camat

Lebih lanjut kata Camat, harapanya yang sudah ada kedepan akan terus kita kembangkan bahkan kita tingkatkan, dari yang baik ke arah yang lebih baik lagi terutama bidang pelayanan terhadap masyarakat.

“Ada beberapa kegiatan tambahan untuk mengikuti ajang perlombaan di tingkat provinsi mohon dukunganya kepada semua komponen yang sekarang kita kumpulkan di mohon untuk ikut serta mendukung kegiatan P2WSS yang akan kita ikuti penilainya di tingkat Provinsi Jabar.” jelasnya

Sementara Anwari yang sekarang menjabat di Kecamatan Caringin, hari ini dirinya merasakan sesuatu yang sangat menggembirakan bahwa hari ini ia bisa bersilaturahmi bersama staf di Bojong Genteng,walaupun kebersamaan ini dirinya sudah berpindah tugas jangan sampai terputus mari jalan terus bersilaturahmi karena kita pasti akan bertemu lagi,yang kedua mudah-mudahan kita dalam menjalankan tugas mendapatkan lindungan dari Allah Subhanahuwata’ala.

“Kesan dan pesan, alhamdulilah selama saya menjabat di Kecamatan Bojong Genteng Dinas Intansi bersama Staf sangat kompak termasuk bersama para kepala Desa dan dukungan -dukungan dari masyarakat berkaitan dengan tugas-tugas juga sangat baik sekali sehingga apa yang menjadi keinginan kita dalam mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat bisa terwujud di Kecamatan Bojong Genteng ini,” ungkapnya.

Masih kata Anwari menambahkan, mudah-mudahan kita dalam menjalankan tugas selalu dapat lindungan dari Allah Subhanahuwata’ala, karena kita selaku ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bertugas dalam melayani masyarakat.

“Pertama harus reswansip terhadap pelayanan-peyanan yang di butuhkan masyarakat kemudian kedua taat terhadap aturan-aturan yang ada sehingga kita tidak bisa jatuh ke hal-hal yang menyangkut dengan masalah hukum.” pungkas Anwari

Laporan : BA

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini