Wabub Sukabumi : Jadikan Panca Prasetiya Korpri Sebagai Pedoman Menangani Tugas

SUKABUMI, INFODESAKU – Wakil Bupati Sukabumi, H.Adjo Sardjono, bertindak selaku pembina upacara pada peringatan hari kesadaran Korpri tingkat Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan di Halaman Parkir Gedung Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) jl.Siliwangi No.10 Pelabuhanratu. Selasa (17/10/2019) beberapa waktu lalu.

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengikuti Upacara peringatan hari kesadaran Korpri pada bulan Oktober tahun 2019 yang setiap bulan rutin dilaksanakan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan, bahwa moment upacara Korpri merupakan wahana yang tepat untuk melakukan pembenahan-pembenahan sehingga kedepan, proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efisien.

“Jadikan Panca Prasetya Korpri sebagai pedoman bagi kita dalam menangani tugas pokok dan fungsi yang tercermin dari sikap disiplin, didalamnya budaya bersih, budaya tertib dan budaya kerja,” Jelasnya.

Dalam menghadapi musim penghujan, Wabup menghimbau kepada segenap warga masyarakat Kabupaten Sukabumi, agar selalu siap siaga dan waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana banjir dan wabah penyakit.

“Himbauan ini agar menjadi perhatian sekaligus dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat, mengingat Kabupaten Sukabumi rentan terhadap berbagai bencana banjir, tanah longsor, pergesaran tanah, angin puting beliung dan lain-lain.hal ini membutuhkan penanganan secara serius, cepat, tepat dan terpadu dari semua pihak,” Ungkapnya

Lebih lanjut di sampaikan Wabup kepada seluruh ASN agar jangan mudah percaya terhadap berita bohong (Hoax) di berbagai media dan ASN harus Cerdas, Pandai memilih dan memilih berita yang Positif dan bermanfaat.

“Jangan mudah terpancing berita Hoax agar tidak memicu perbuatan yang melanggar hukum dan memicu kegaduhan di masyarakat.” Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, para Kepala Perangkat Daerah serta peserta upacara lainnya

Laporan : Ben/Kf

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan