H. Kosasih Pelaku Penipuan Dari Bojong Gede

BOGOR, INFODESAKU – Nurdin warga Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong selaku pemilik rental mobil dirinya menjadi korban penipuan H. Kosasih, agar tidak ada korban selanjutnya Nurdin menghimbau agar berhati-hati dengan orang ini:

Alamat terakhir dirumah kontrakan yang beralamat :
Kedung Waringin RT 01/RW 06 no.63 Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor. Dengan modus Rental mobil untuk pekerjaannya sebagai mandor galian kabel telekomunikasi yang berada di beberapa titik lokasi diwilayah Bogor.

H. kosasih melakukan penipuan pada beberapa pemilik Rental mobil dengan dalih akan disewa perbulan dan perhari, setelah diberikan unit oleh pemilik Rental dia menggadaikan unit mobil yang direntalnya kepada beberapa rekan yang dikenalnya dengan cara meyakinkan rekan-rekannya bahwa mobil tersebut aman tidak ada masalah.

Nurdin salah satu pemilik Rental yang tertipu oleh H. Kosasih, melacak keberadaan unit mobil miliknya setelah beberapa bulan tidak ada pembayaran, setelah dicek dan ketemu unitnya ternyata sedang digadaikan dibeberapa tempat.

“Saya setelah mengetahui kejadian tersebut dengan dibantu rekannya dan Hamdan selaku Babinsa Tajur Halang dan sayapun mengambil unit secara kekeluargaan dengan para pemegang gadai dimana sama-sama menjadi korban penipuan H Kosasih.” tungkas Nurdin.

Laporan : Okly

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya