Dandim 0421/LS Pantau Pilkades di Pesawaran

LAMSEL, INFODESAKU – Dandim 0421 Letkol KAV. Robinson Octovianus Bessie melakukan peninjauan dan pemantauan langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pesawaran Priode 2019 – 2025 di 11 kecamatan dengan jumlah 80 desa yang melaksanakan Pilkades. Senin, (21/10) lalu.

Dalam kunjungannya Dandim 0421/LS melakukan pemantauan dibeberapa desa yang melaksanakan Pilkades serentak tersebut diantaranya, Desa Sanggi, Tambangan, Paya, Gebang Dan Way urang.

Saat kunjungannya Dandim 0421/LS mengatakan bahwa kehadirannya untuk memantau langsung proses Pilkades serentak yang sekaligus memastikan dan meyakinkan bahwa pelaksanaan pilkades berjalan dengan lancar dimana Kodim 0421/LS mengerahkan personel untuk membantu jajaran Polres Pesawaran dalam pengamanan pelaksanaan Pilkades serentak tersebut.

“Saya perintahkan seluruh Babinsa turun ke wilayah binaan masing-masing sesuai tugas dan tangung jawab kepada desa binaannya.

“Kami membantu pihak kepolisian untuk mengamankan jalannya proses Pilkades serentak di Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.

Laporan : R.YS/ BR

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove