Double D Futsal Academy Lahirkan Atlet Dulang Berbagai Prestasi

SUKABUMI, INFODESAKU – Berbagai kompetisi yang di ikutinya sering melahirkan atlet yang berprestasi di bidang Futsal, kini Double D Futsal Academy meraih kemenangan ke 2 pada pertandingan Linus U17 Jawa Barat hari ini melawan Asih Putra dengan skor meyakinkan 7-1.Pertandingan berlangsung tepatnya GOR Futsal ITB Jatinangor, Kamis (24/10/2019) lalu.

Pada pertandingan sebelumnya, Juara 1 Liga AAFI regional Sukabumi1 ini berhasil mengalahkan Keihin 3-2.

Dengan 2 hasil positif ini maka Double D FA berada di puncak klasemen Grup H dengan nilai 6 hasil 2 kali kemenangan disusul Keihin dan FKB Tiang Dua dengan nilai 3. Sementara Asih putra berada di posisi akhir dengan nilai 0.

Pemilik sekaligus Manager Double D FA. David dirinya mengatakan bahwa ini adalah hasil pembinaan yang berjenjang. Anak-anak sudah bermain  bersama hampir satu tahun dan mengikuti kompetisi yang bekesinambungan di Liga AAFI, Ini bukan hasil instan.

“Bahwa pagelaran Liga Nusantara Jawa Barat U17 ini dilaksanakan di GOR Futaal ITB Jatinangor mulai tanggal 23 – 27 Oktover 2019. Dimana event ini mempertemukan tim-tim muda dari tim-tim yang sudah berkompetisi di Liga Nusantara. Event Linus U17 ini baru pertama kali dilaksanakan di Jawa Barat dan diharapkan akan dilaksanakan di seluruh provinsi pada tahun depan.” harapnya

Sementara Coach Wahyu Fadilah alias Coac Buyung berharap besok anak-anak asuhannya bisa fokus di pertandingan terakhir melawan FKB Tiang Dua.

“Sejauh ini, siswa kami sudah menunjukan progres dari sejak pertandingan pertama. Rasa grogi di pertandingan pertama sudah hilang, semoga besok kami bisa menang dan melaju ke 8 besar.” Tambah pelatih lisensi Nasional ini.

Double D FA sendiri adalah Akademi Futsal yang didirikan pada tahun 2016 dengan home base di GOR Double D di kawasan Purwasari Kecamatan Cicurug. Saat ini Double D FA memiliki kelas berjenjang dari U10, U13, U16 dan U23 untuk putra dan U-18 untuk putri.

“Adapun prestasi yang pernah di raih antara lain lolos Grand Champion (nasional)  AAFI 2018/2019 untuk U-13 & U-16. Untuk tahun ini Double D FA berhasil menjadi juara di Liga AAFI regional Sukabumi1 dan meloloskan U13 ke tingkat Nasional.” jelasnya

Laporan : BA

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya