Pilkades Caringin Nunggal Masuki Tahap Pembekalan

SUKABUMI, INFODESAKU – Pilkades Caringin Nunggal Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi memasuki tahap pembekalan bagi para calon kades kegiatan pembekalan calon kades digelar oleh panitia pilkades Caringin Nunggal yang di laksanakan tepatnya Aula Kantor Desa Sabtu (09/11/2019) lalu.

Pada kegiatan tersebut panitia menghadirkan tiga calon ya itu nomer urut 1Neneng Lilis No.2 Neji Jaenudin no urut 3 Haji Dudum yang ke tiga para calon tersebut telah ditetapkan menjadi peserta pilkades Caringin Nunggal tahun 2019.

Selain memberikan pembekalan tentang tata cara pemilihan dan perhitungan suara kepada para calon kades pada kegiatan ini kami juga membuat kesepakatan bersama untuk pelaksanaan kampanye kata panitia pilkades caringin nunggal saat di temui infodesa Aup Suryadi setelah mengikuti acara pembekalan bagi para calon.

“Kegiatan dihadiri 3 calon Kades Caringin Nunggal jajaran panitia dan jajaran dari Kecamatan Waluran, Muspika Kecamatan dan jajaran dari Danposramil Waluran dan para tokoh masarakat para Linmas Caringin Nunggal. Aup Suryadi mengatakan kegiatan pembekalan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana setelah pembekalan ini tahapan selanjutnya adalah kampanye dilanjutkan yang dilaksanakan di tiga titik untuk kampanye selanjutnya terbatas disatu titik yakni di aAula Kantor Desa Caringin Nunggal.” terang Aup

Lebih lanjut kata Aup menambahkan, untuk masa kampanye berlangsung selama tiga hari ya itu 11-12 dan 13 Nofember 2019 setelah itu sejak 14 nopember yang jatuh pada hari kamis tahapan pilkades sudah memasuki masa tenang pemungutan dan penghitungan suara di gelar pada hari minggu pada 17 November 2019.

“Mudah-mudahan dalam pilkades ini tiga pemangku kepentingan yaitu panitia calon kades dan masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban, kita mengharapkan pelaksanaan pilkades caringin nunggal bisa melahirkan kades yang berkulitas serta akuntabel.” pungkasnya.

Laporan : Rusdiana

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini