Wabub Melalui Pilkades, Mudah Mendapatkan Pemimpin Terbaik

SUKABUMI, INFODESAKU – Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019. di Balai Desa Cibatu Kecamatan Cisaat. Minggu (17/11) lalu.

Hadir mendampingi Wabup, Camat Cisaat, Camat cicantayan, Unsur TNI, Unsur Polri serta Unsur DPMD. Selanjutnya Wabup meninjau beberapa tempat pemungutan suara diantaranya, Balai Desa Cibatu Kec. Cisaat serta Balai Desa Cimahi dan Balai Desa Cisande Kecamatan Cicantayan.

Menurut Camat Cisaat, Budianto, pada umumnya situasi kondusif, aman dan lancar. Mulai pencalonan, masa kampanye, dan sampai tahap pemilihan semuanya berjalan lancar dan kondusif.

“Diharapkan warga masyarakat di wilayah Kec. Cisaat dapat menyalurkan aspirasinya sesuai hati nurani,” ujarnya.

Wabup dalam wawancara saat monitoring berharap pilkades berjalan dengan lancar dan menghasilkan yang terbaik, alhamdulillah saya dapat melaksanakan hak pilih, sesuai pantauan pilkades aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan nanti pada waktunya perhitungan suara akan mendapatkan hasil yang terbaik, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Dede Hamidah, salah satu warga yang melakukan hak pilihnya di desa Cibatu, mengungkapkan antusias warga sangat baik, terlihat dari tingkat partisipasi yang tinggi.

“Mungkin ini suatu harapan juga bagi Desa kami untuk mendapatkan Kepala Desa Cibatu yang kreatif, produktif dan lebih maju dari sebelumnya.” pungkasnya.

Laporan : BA/Kf

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya