Kasubid 2 Reskimum Polda Jawa Timur AKBP Djoko Lestari Resmi Menjabat Kapolres Pamekasan

PAMEKASAN, INFODESAKU – Kasubid 2 Ditreskrimum Polda Jawa Timur, AKBP Djoko Lestari resmi menjabat sebagai Kapolres Pamekasan menggantikan AKBP Teguh Wibowo yang tercatat sudah dua tahun menjabat sebagai pimpinan tertinggi korp kepolisian di Pamekasan. Sabtu (23/11/2019).

AKBP Teguh Wibowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat Pamekasan yang telah membantunya selama bertugas sebagai Kapolres Pamekasan dan mohon maaf Jika ada salah dan khilaf selama dirinya mengabdikan diri dalam menjalan tugas dan tanggung jawab.

“Saya terkesan dengan Masyarakat pamekasan yang ramah dan santun, selama 2 tahun saya mengabdi di Pamekasan, beberapa agenda bisa berjalan secara maksimal berkat kerjasama seluruh elemen masyakat setempat,” tuturnya pada awak media

Ia menambahkan, ada peran serta dari masyarakat yang bersinergi denga polres dalam upaya mewujudkan kamtibmas,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari mengatakan siap meneruskan tugas yang dijalankan kapolres sebelumnya dan tentunya harus ditingkatkan lagi kedepannya.

“Saya berharap kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat bisa tetap terjaga selama dirinya memimpin korp Polres pamekasan dan ia berjanji akan melakukan gebrakan inovatif dan mempertahankan prestasi yang diraih instansinya,” ujarnya.

Lebih lanjut, mohon do’a dari semua pihak agar dapat melaksanakan tugas yang akan dicanangkan kedepan.

“Mohon dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan semua serta masyarakat pamekasan, sehingga kami bisa melaksanakan tugas pengabdian untuk masyakat Pamekasan.” pungkasnya.

Laporan : Chalik Ibn As

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove