Kapolsek Kunduran Ajak Pedagang Pasar Agar Lebih Tertib

BLORA, INFODESAKU – Kapolsek Kunduran mengajak para pedagang pasar Kunduran agar lebih tertib dan menjaga keamanan serta kebersihan lingkungan pasar. Hal itu disampaikan saat mengikuti sosialisasi pembukaan pasar Kunduran Kabupaten blora.

Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh sejumlah pejabat dari Dinas Perindagkop Blora, Dishub Blora, Satpol PP Blora, forkopimcam Kunduran, pengelola dan pedagang pasar Kunduran di komplek pasar Kunduran, kamis (28/11/2019).

Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko, SH, mengatakan kepada para pedagang bahwa jika ada keluhan, harap disampaikan kepada paguyuban pasar agar dapat diselesaikan dengan baik.

“Bilamana ada sesuatu yang merugikan pedagang dapat menyampaikan keluhan tersebut kepada paguyuban pasar supaya adil dan baik,” ucap Iptu Lilik.

Keberadaan para pedagang yang berjualan di depan pasar setiap tahun menjadi sorotan, terutama saat hari raya. Dikarenakan arus lalu lintas padat serta dapat membahayakan pedagang pasar.

“Dengan dibangunnya pasar baru, kami harap para pedagang menjadi lebih tertib dan jaga keamanan serta kebersihan pasar Kunduran,” imbuhnya.

Terkait dengan pemindahan para pedagang, sudah dilakukan koordinasi oleh beberapa dinas terkait demi keselamatan para pedagang agar aman.

Laporan : Arf

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove