Pra Musrenbang Kelurahan Cikondang Prioritaskan Pembangunan Dan Perekonimian Masyrakat

SUKABUMI, INFODESAKU – Guna optimalkan program pembangunan serta menampung aspirasi dari masyrakat maka Pemerintah Kelurahan Cikondang menggelar kegiatan Pramusrenbang dalam rangka penyusunan rencana kerja prioritas tahun 2020. yang bertempat di Aula Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang. Rabu (04/12/ 2019).

Acara tersebut di hadiri seluruh Ketua RW dan pengurus LPM menyeimbangkan  bahwa masyarakat itu tidak hanya butuh infrastruktur tapi membutuhkan kegiatan-kegiatan ekonomi masyarakat.

Lurah Cikondang Asep Rismawanto, SH.  Mejelaskan, Pra Musrenbang merupakan agenda kegiatan rutin yang sudah biasa dilaksanakan sebelum melaksanakan Musrenbang.

“Hal ini untuk lebih memantapkan lagi usulan dari para Ketua RW yang nantinya akan dibawa dan menjadi bahasan pada pelaksanaan Musrenbang,” tutur Lurah

Lebih lanjut Lurah dari hasil kegiatan tersebut bisa hasilkan usulan-usulan guna melakukan pembangunan baik di bidang infrastruktur maupun pembangunan ekomoni masyarakat.

“Kami berharap kepada Pemerintah Daerah agar lebih memperhatikan dan mempercepat lagi realisasi dari usulan sekalaprioritas pada Musrenbang di 2018 tahun lalu.” jelasnya

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan