Korem 062/TN Selenggarakan Syukuran di Hari Juang TNI AD KE-74 THN 2019

GARUT, INFODESAKU – Korem 062/Tn menyelenggarakan syukuran Hari Juang TNI AD ke-74 Tahun 2019. Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 062/Tn yang didampingi Ketua Persit koorcab rem 062 PD III Siliwangi, Dandim 0611/Grt para Kasi dan Komandan Kasatbalak beserta jajaran Korem 062/Tn serta Pengurus Persit KCK Koorcab 062 PD III Siliwangi. bertempat di Makorem. Selasa, (17/12).

Dalam sambutannya Danrem Kolonel Inf. Parwito, menyampaikan syukuran kali ini dilaksanakan dengan sederhana sebagaimana yang dicontohkan oleh Panglima Besar Jenderal Sudirman. Selama 74 tahun pengabdiannya, TNI AD telah banyak memberikan dharma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara. Perlu disadari bahwa perjalanan panjang pengabdian TNI AD di Wilayah Korem 062/Tn hingga mencapai kondisi seperti sekarang ini, tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian yang telah dirintis oleh para pendahulu Korem 062/Tn dengan meletakan dasar-dasar pembinaan dan pembangunan di wilayah ini.

“Kita harus menconto Kesedrhanan dari Panglima besra TNI, Jendral Sudirman dalam berprilaku,” tuturnya.

Acara syukuran ditutup dengan pemberian santunan terhadap Limapuluh Anak yatim dari Yayasan Pasi dan Panti asuhan Yasabira Garut, sebagai rasa syukur sekaligus wujud nyata kepedulian TNI terhadap anak yatim, juga sebagai bukti pembelajaran positip.

“Persaudaraan dan kebersamaan harus tetap kita pupuk agar bisa saling membantu dalam keseharian dan tindakan bijak yang sesuai dengan norma- norma.

Laporan : Suradi

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove