Pemerintah Desa Pasirhalang Gelar Sertijab Kepala Desa

SUKABUMI, INFODESAKU
Pemerintah desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja menggelar kegiatan serah terima jabatan Kepala desa priode 2019- 2025, di Aula desa, acara tersebut dihadiri Camat Sukaraja. Senin (16/12)

PJS Kades Pasirhalang, Prandi Kusmaya, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja dan mensukseskan pemilihan kepala desa dan menyampaikan permohonan maafnya selama menjalankan tugss sebagai PJS.

“Saya mohon maaf apabila selama dalam menjalankan tugas sebagai PJS Desa Pasirhalang ada kekurangannya, dan selamat kepada Kades terpilih semoga dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran,” tutur Prandi Kusmaya

Sementara Kepala Desa,Yusup Poernama dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Pasirhalang yang sudah memberikan kepercayaannya untuk yang kedua kalinya dan juga kepada panitia Pilkades yang sudah bekerja dengan sekuat tenaga mendedikasikan diri mensukseskan pilkades.

” Semoga kedepan saya bisa membawa Desa Pasirhalang lebih maju dan mensejahterakan Masyarakat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Camat Yudi menekankan bahwa perbedaan dalam pilihan merupakan hal yang wajar tapi jangan dijadikan penghalang bagi kemajuan Desa Pasirhalang.

” Kades terpilih sudah di gembleng di yon Armed 13 sebagai upaya pembentukan watak para kepala desa dalam menjalankan tugasnya, menciptakan pemimpin yang mampu dan bekerja menghadapai tantangan kedepan, mudah mudahan menjadi bekal bagi kemajuan desa Pasirhalang,” tegasnya.

Yudi mengajak masyarakat agar mendukung Kepala desa yang baru terpilih untuk keberhasilan dalam melakukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Laporan : Kf/ BA

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional