Suparkah Resmi Nakhodai Dan Siap Bangun Desa Ciambar Kearah Yang Lebih Baik

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintah Desa Ciambar melaksanakan Serah terima jabatan dari pejabat sementara Sudarman K.S.Pd kepada Kepala Desa definitif Suparkah S.Pd. Periode 2019-2025 Desa Ciambar Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi. Jum’at (20/12/19).

Camat Ciambar Pepen Ependi, dalam sambutannya mengatakan kepala desa harus hati hati dalam mengembangkan desa karena kami sayang terhadap seluruh kepala desa yang ada di kecamatan ini.

“Kami sangat menyayangi dan membimbing supaya selamat sukses semuanya lancar dalam membangun infrastruktur maupun akhlak di wilayah Kecamatan Ciambar ini,”katanya.

Selain itu Camat mengajak untuk seluruh kepala desa agar bisa menjaga keamanan dan kenyamanan bersama masyarakat.

“Kami rasa nyaman itu akan tercipta mana manakala ada kondusif ada sinergi antara pimpinan dengan warganya, jangan mengedepankan jabatan tapi lebih mengedepankan kekeluargaan,”tutup camat.

Kepala Desa Ciambar Suparkah, yang pertama saya menyampaikan banyak terimakasih terhadap warga masyrakat Desa Ciambar yang telah memberikan amanah terhadap saya dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkades serentak ini.

“Tidak lupa terhadap para panitia penyelenggara Pilkades baik tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan serta panitia Kabupaten yang mana terlaksananya kegiatan Pilkades serentak ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.” ungkap Suparkah Spdi.kepada Infodesaku

Lebih lanjut Suparkah, kami beserta jajaran pemerintahan Desa Ciambar akan menjalankan amanah ini dengan bersungguh sungguh guan untuk kemajuan masyarakat serta Desa Ciambar.

“Kamipun akan melanjutkan program kerja yang sempat tertuda karena masa bakti saya sudah habis, namun berkat dorongan doa dan dukungan masyarakat Alhamdulilah yang akhirnya saya bisa kembali memimpin Pemerintahan Desa Ciambar dan melanjutkan perjuangan dalam melakukan pembangunan serta meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program yang akan kami implementasikan untuk membawa Desa Ciambar ke arah yang lebih baik.” jelasnya

Laporan : Dev/BA

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya