Pemdes Bayuning Resmi Miliki Kades Baru

KUNINGAN , INFODESAKU – Pemdes Bayuning Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Bayuning dari Pjs. Nining SE kepada Kades terpilih Hj. Yeni Supriani SPD yang dilaksanakan di Gedung Balai Desa Bayuning Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Kamis (02/01/2020).

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kadugede, Perangkat Desa, Ketua BPD, Para Ketua RT, Kepala Dusun, PKK, PPL, Karang Taruna, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Pjs. Nining SE, yang menjalankan tugas sebagai Kepala Desa Bayuning berakhir seusai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak, dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga masyarakat Desa Bayuning Kecamatan Kadugede yang telah berpartisipasi dalam tahapan Pilkades, sehingga bisa terlaksana dengan sukses.

“Alhamdulillah pada tanggal 28 Desember 2019, Hj. Yeni Supriani SPD selaku Kepala Desa terpilih resmi dilantik, sehingga kita sekarang melaksanakan serah terima jabatan,” ujar Nining.

Ia menambahkan,” ucapkan selamat kepada Kades yang baru dilantik, semoga dibawah kepemimpinannya Desa Bayuning bisa lebih maju lagi,” lanjut Nining.

Sementara Kades terpilih Hj. Yeni Supriani SPD dalam sambutan menyampaikan, ini merupakan amanah yang sangat berat dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa untuk periode 2019-2024.

“Oleh karena itu saya mengajak peran serta seluruh masyarakat untuk membangun desa dan saya berpesan bagi para aparatur desa untuk bisa bekerja sama dan melakukan tugas dengan baik sesuai tupoksinya,” pungkas Kades Hj. Yeni Supriani SPD.

 

Laporan : BUDI / AJH

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau