Usai di lantik, Kades Darmareja Siapkan Program Percepatan Pembagunan

SUKABUMI, INFODESAKU – Camat Nagrak, Kabupaten Sukabumi, H. Heri Sukarno, memimpin Pelantikan Kepala Desa(Kades) Darmareja, H Cecep selaku Kades baru dua preode  bertempat di Aula Balai Desa Darmareja, Rabu (8/1/2020).

Acara Pelantikan itu dihadiri unsur Muspika Nagrak, UPTD, UPTB, seluruh lembaga desa, dan tamu undangan.

Di mulai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Sukabumi tentang pemberhentian kades lama dan pengangkatan kades baru.

Dalam sambutannya, Camat Heri Sukarno mengimbau kades terpilih agar segera melakukan rekonsiliasi di lingkungan perangkat desa maupun di masyarakat.

Warga Desa Darmareja, ujar Heri, harus cepat-cepat melupakan dukung-mendukung pada masa pilkades. Semua lapisan masyarakat mesti bergegas untuk menyatukan langkah untuk memajukan desa.

“Kami harap, kondusivitas dan ketertiban serta ketenteraman masyarakat dapat tetap terjaga untuk melanjutkan percepatan pembangunan di Desa Darmareja,” kata Heri.

Sementara itu usai pelantikan H Cecep Kades baru mengatakan, rekonsiliasi diperlukan untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan program-program pembangunan di desa. Sesuai dengan instruksikan Camat yang baru saja di sampaikan untuk menyinkronkan program kerja pembangunan desa dengan fokus pada upaya pengentasan kemiskinan. Fokus ini sejalan dengan prioritas pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“Kami akan bekerja mewujudkan Program percepatan pembagunan Desa,” Pungkasnya.

Laporan : Rt/BA

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini